0%

ANGKASA PURA 2 BERNGKATKAN WARGA MUDIK GRATIS KE JAWA TENGAH

Posted By: Dimas On:


Sebanyak 160 orang pemudik yang berdomisili di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dan Bandara Halim Perdana Kusuma ikut mudik bareng PT Angkasa Pura II. Mereka diberangkatkan menggunakan 5 unit Bis Damri dari Bandara Soetta dan Bandara Halim PK menuju Yogyakarta, Jawa Tengah.

“Rencananya, kami memberangkatkan pemudik sebanyak 880 orang. Hari ini 4 bis dari Soekarno-Hatta dan 1 bis dari Halim dengan total160 peserta,” kata Tina Kemala Intan Direktur Umum, SDM dan TI Angkasa Pura II di Bandara Soetta, Tangerang, Senin Kemarin 19 Juni 2017.

Peserta yang ikut mudik bareng tersebut mayoritas bekerja sebagai karyawan outsourcing di lingkungan bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II. Rencananya, tahun ini perseroan memberangkatkan pemudik dengan sebanyak 22 bis.

“Keberangkatan berikutnya pada hari Kamis Mendatang 22 Juni 2017. Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan meningkat setiap tahunnya,” kata Tina. Sementara itu, Siti salah satu pemudik asal Yogyakarta mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik ini.

“Sangat terbantu, ngga perlu ngantre di terminal bis. Bisnya juga nyaman, dapat makanan, minuman juga,”ujarnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen + eleven =

SHARE


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors